Monday, February 16, 2009

DI GEMBLENG PADA HADI



Ceritanya, nih dengerin ya..

Jadi pas pelajaran Pak Hadi ada seorang murid yaitu mega nanya2 ke pak hadi
Trus gue isengin dia, dan dengan gobloknya gue bilaang ''HUU SOK RAJIN!!'', Nah trus pak hadi tuh marah-marah sampe bawa-bawa mama gue.. gue sabaar bgt ,menghadapinya udah pantat gue sakit bukan main lagi kesel bgt gue. Trus gue udh dendam tuh ama mega ,trus kan mega ngobrol begitu sama pipin dessy gitu2. Nah Pak Hadi tuh ngeliat trus dia marahin " ITU SI ****ITU RIBUT BANGET ITU!!" Hahahahahaa sumpah gue ngakak gak tahan gue. Nah terus kan si dessy kan makan apa itu balado kali namanya. trus main-main gitu trus tuh , main-main nya tapi lempar-lemparan balado nah si dessy tuh ngelempar pas di depan muka pipin trus pipinya udah kesakitan gitu gue nya ketawa ngeliatnya, EH SI PAK HADI DATENG TERUS MARA2IN GUE,sekarang pake bawa2 nama guee ahh udah deh gue tobat ribut pas pelajaranya Pak hadi..

yg di sensor itu cman 82 yg tau
Pak hadinya nyari RIBUT SIH?

RIBUUT..BUUT DIMANA RIBUUT?

2 Comments:

Blogger A.ALYSSA said...

itu apasih yang si tini ribut si itu ribut,hahaha iyabangetdah pa hadi,uwooooh,hahaha,terahirnya oke best,hahahaha

February 16, 2009 at 5:51 AM  
Blogger Raihan said...

THANKS DREY

February 16, 2009 at 5:55 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home