Monday, July 20, 2009

CURSE YOU STUPID BOMB

AARGH hate it hate it hate it! i can't stand it! Today gue ga jadi ke PS
aah udah seneng seneng mau ketemu family juga iih najis tau ga kenapa?
alasanya gampang the answer is because of that stupid bomb, aaargh barbarian curse you
terorist aaah! tau ga kesempatan gue reunian (alaah) sama cousin and family is ruined!
bosen deh di rumah ol doang, plurk nya sepi blogger juga fb biasa lah overpopulated jadi lemot
Wi-fi dipake tetangga aaah WHERE'S YOUR MANNER NEIGHBOUR .
keluarga gue yang bayar enak banget mereka gratisan fuuh -,- liat aja klo misalnya
wi fi gue ada intrudernya gue matiin biar mampus wakakakakak
jangan nyolong ya, eh gue suka heran kenapa ya blog gue suka
di isi dgn postingan kebencian, ah gue ga mau blog gue jadi banyak DEVIL nya gak gak ogah

Well that is all, sorry for interuptting your duty or whatsoever

sincerely,

RAIHAN

ps: biar terlihat lebih sopan hahahaha

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home