Tuesday, February 17, 2009

Tragedi SKSD dan Nabi Yunus Saat Ulangan Agama

Jadi tadikan ulangan Agama, Trus si Desy Nanya ke gue "Eh Mukzizat Nabi Nuh apa??" trus gue jawab "Masa gitu aja ga tau?!". TRUS SI DESY BILANG "Emang lo tau!!". Nah Bu Nurhayatinya langsung nyamber gitu ( Pas itu Bu Nurhayati lagi di depan gue) "Oh Boro-boro tau Kalo kenal iya, no hapenya aja dia tau!". Nah trus semua Orang di Sekeliling gue Pada hebooh, mega bilang " Woo raihan sok bgt lo!" Nata bilang "eh reh lo gak usah SKSD deh!" Trus Desy gue lupa ngomong apa, sama bnyk deh pokoknya tapi yg gue inget cman itu. Trus Ya gak lama kemudian si Mega nanya ke bu nurhayati ," Ibuu Mukzizat Nabi Yunus apa saya lupa?". Si Desy nya hebooh " KALO NABI YUNUS MAH ITU SAYA YG PALING AFAL NAMANYA". hahahaha,Trus gue kan kasian sama Mega gue nyanyi aja lagunya (kan ada tuh lagu nabi yunus). Gue nyanyi "Yuuunus,Yuuunus........". Trus Mega juga agak sadar gitu dia bilang gini "Ahh itu gue tau lanjutanyyaa hmm apa ya? Oh Iya DIMAKAN IKAN PAUS YAA??!!!".Gue nganguk2 untung Bu Nurhayati gak ngeliat.

Ya udahlah segitu aja ceritanya

*yang di bold in itu ngomongnya Nada tinggi / teriak

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home