Saturday, May 9, 2009

My Refrigerator Rules!

Eh lo tau gak kulkas di rumah gue tuh penuuh. Gara gara adik gue sakit
(ahahaha ada untungnya juga dia sakit cnda) ,jadi banyak banget yang jenguk
jadi dikasih buah makanan gitu gitu. Trus gue deh yang ngabisin ahahaha, trus kalo om dan tante gue dateng suka ngasih duit ke gue (lumayan laah buat di jajanin), Trus ya gue icip icip kue harvest yang triple chocolate enak juga (kampung). Soalnya mama gue kalo beli harvest pasti selalu rasa Tiramisu ahaha lanjut.Oh ya Ice cream kelapa yang dikasih mamanya cindar enak banget ga boong
suka banget gue, gue sampe makan 2 ahahaha makasih ya cindaaaaaaar. Trus apalagi ya? Oh ya gue jadi lebih berkuasa main komputer soalnya ga ada ade gue. Trus minuman juga banyak jadi kalo gue haus tinggal di ambil aja. Pokoknya gitu deeh udah ya dadaah

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home