Thursday, April 30, 2009

Pasar ooh pasar

hari ini saya dibangunkan pagi sekalii, kalo tak salah pukul 8 pagi
saat saya keluar jalanan masih sepi dan masih banyak embun di pagi buta, ahahahaha kidding.Ya udah lanjut aja trus mama gue heboh, katanyaa: bangun abis itu cepetan mandi kita mau pergi, gue jawab iya iya. abis udah mandi tuh gue pake baju bagus (gue kira gue kan mau pergi kemana gitu). trus terjadi perbincangan

M: mama
R: raihan

M: EEEH, GANTI BAJU NYA
R: Heeeh?
M: Pake kaos aja sama celana training
R: Hah? (masih bingung)
M: Udah cepetaaan!
R: emangnya mau kemana sih?
M: Udah ga usah tanya tanya cepeetan!!
R: iya iya (dengan wajah males malesan)

Trus udah tuh ya, abis itu gue mau keluar rumah bareng mamah. gue mau pake crocs trus mama gue langsung

M: Heeeei jangan pake itu
R: Kenapa?
M: Udaaah kamu pake Brocs aja ( brocs itu sepatu kayak crocs tapi palsu)
R: heeh?
M: udah cepetan pake
R: iya

Trus terjadi percakapan di mobil

R: maah, kenapa hari ini kita merakyat sekali
M:(diam saja)
R: Mau jatuh miskin ya? (dengan muka pasrah)
M: EEH!! jangan ngomong yang engga2 enak aja!
Kita mau ke pasar tau!!
R: haah kepasar? (kan tumben tumbenan)
M: iya kita mau bikin baju muslim sekolahmu
R: kenapa di pasar?
M: soalnya hasilnya bagus dan harnya muraaah
R: oooh
M: iya mama minta di bikinin baju disana trus hasilnya bla.. blaa. and so on!
R: iya, tapi kan baju muslim ku masih bagus
M: masih bagus apanya orang udah kayak kain pel begitu ahahahaaha
R: kenapa ga bilang dari rumah? baru bilangnya sekarang -____-
M: mama takut kamu shock!

mamaaaaa aku ga bakal shock kalau cuma ke pasar doang kaliii ahahahaha dulu kan aku juga sering ke pasar sama mba ku...

ya udah ya semsampainya disana .........

M: jalanya liat liat ya disini banyajk ludah
R: iya oke
M: jalannya melangkah jangan di seret
R: iya mamaaaaa
M:hati hati lho nanti kamu bisa sakit bla...bla...
R: iya aku hati hati
M: drap* (berhenti)
R: kenapa mah?
M: mamah nginjek ludah
R: ahahahahahaaha
M: udah diem aja sttt
R: iyaa

Ya udah abis itu saya mengukur dan sesudah itu saya langsung pulaaang
sudah ya dadah..


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home