Wednesday, July 22, 2009

BTA Placement test

Hello, mau cerita nih huahuahua
ya udah langsung aja tadi kan gue test BTA terus terus sumpah soalnya susah apalagi
MATH nya gue langsung ngiris untung ada ade gue bisa saling ask ask gitu
tapi bahasa nya yaah pang gampang lah ya easy as pie cnda ga boleh ngeremehin ntar
dapet jelek lagi. Oh iya masa tadi kakak yang jaganya kukunya panjang banget yang
jempol hiiiy serem skip Terus ya masa kan gue ngerjain gitu then udah selesai gitu
paling awal engga juga sih mungkin si Nia yang paling awal .
Trus kan di kasih coret coretan gitu ya
daripada cengo mending gue nulis nulis deh. Tapi karna gue bego gue dis- order kertas
nya jadi lupa mana LJK SOAL DAN CORET CORETAN. nah kan ljk gue kebalik tuh jadi gue ngira klo itu coret coret tan trus gue gambar dan nulis nulis sampah banget gila 1 halaman penuh
pas gue mau balik nge lanjutin gambar taunya itu LJK my god, trus waktu tinggal 10 menit lagi
sumpah gue berupaya ngapus itu coretannya di balik LJK susah banget sampe keringetan (serius). AUU tuh ljk kebaca apa kaga peduli amat. Penempatan kelas ini -__-. Trus akhirnya bisa sih tapi masih sisa sisa gitu udah gue nulisnya pake 2B lagi damn stupid banget. HAHAHAHA tapi gak apalah pengalaman udah ya beok sekolah ol ga boleh lebih dari jam 9.30 kata mama wakakakaak

Copyrights @ Raihan

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home