Tuesday, February 17, 2009

Raihan You're Busted! Part 1

Jadi Begini Ceritanya

Kan Pas PKN, Bu Ina tuh bikin kyk Praktek Pemilu gitu
Trus dia tuh bagiin kertas2 gitu ke kita di dalem kertas itu ada gambar bunga2 gitu trus kita di suruh nyoblos bungany Kata dia satu meja di bagi dua gitu..
Kan gue duduknya cman sendiri gitu, gue udah cengo tuh ama itu kertas. Trus
Si Arni manggil gue "Reh lo sebelah gue aja, sebelah gue kosong!"
Ya Udah jadi gue sebelah Arni aja toh gak ada ruginya, Nah Pas gue disitu Bu ina tuh
nyuruh kertas di lipet gak jelas, gue gak ngerti caranya trus si arni bilang "Sumpah udah kayak kelas Seni Rupa!" emg iya sih abis ribet begitu.
Trus kan Di pilih sama bu ina siapa yg mau jadi Penjaga kotak,dan lain-lain. gue udah pingin jadi penjaga apa itu namanya gue lupa, KAYAKNYA PENJAGA RUANG GITU.
Trus Pas Bu Ina bilang "SIAPA YG MAU JADI PENJAGA RUANG!" si Aldo tuh udah tunjuk tangan pingin gitu, tapi Gue ga akan biarkan!!
Trus gue sama arni udah teriak-teriak kayak orang autis," SAYA BUU ,SAYAA BUU".
Dan Akhirnya kita kepiliih HORAAAY!
Jadi ruangnya tuh ada dua di ujung kelas, Arni yg kanan dan gue Yg kiri (Udah kayak surga neraka). Trus udah di mulai pemilunya tuh, gue udah seneng tuh ramah sama orang-orang.
Tiap ada Orang masuk gue bilang " Silakan ini spidolnya selamat memilih!". Trus ada Fitri tuh dateng, dia kan mau milih gitu, trus kan lagi sepi tuh ga ada yang liat, Gue bilang ke dia
"Eh Fit Lo pilih no 8 aja lebih bagus!" Trus Aldo Liaat pertamanyague biasa aja dalem hati gue gue bilang," alaah Aldo ini dia bukan siapa2" tau-taunya udah langsung ke Bu Ina Dan rupanya DIA PENGAWAS PEMILU! anjing!! gue udah takut soalnya tuh ada petugas juga namanya Def dia petugas bagiin kertas gitu dia di amankan karna udah nyontrengin kertasnya..
Gue udah yang OHH NOOO BISA2 GUE DI AMANKAN!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home