Friday, April 24, 2009

Mana yang bener sih!

AAAAAH!! sumpah gue bingung
mana yang bener ya, hari ini musingin banget

nih ya "Mana yang bener sih yang pertama":

Pelakunya: Imel dan Gue


Atika Ritmelina Marhani raihaaaan! please geblek bgt

Atika just took the "Siapakah kamu di keluarga?" quiz and the result is Si Imut yang manja.
Raihan Dhana
Raihan Dhana at 3:39pm April 24
tapi emang benerkan imel lo kan manja, tapi kalo imut...

Atika Ritmelina Marhani
Atika Ritmelina Marhani at 3:40pm April 24
maksud lo? jadi gw gk imut gt? hahahaha apasiiih raii kuis lo iya bangeeet semuanyaaa

Raihan Dhana
Raihan Dhana at 3:43pm April 24
imel nyadar dirinya gak imut gituu

Atika Ritmelina Marhani
Atika Ritmelina Marhani at 3:48pm April 24
eeeh duh lo gk nyambung ah raii

Raihan Dhana
Raihan Dhana at 3:50pm April 24
nyambung imeel, kan lo bilang 'jadi gue ga imut gt'

Atika Ritmelina MarhaniAtika Ritmelina Marhani at 3:52pm April 24
ya kan gw nnya ke lo, jadi lo blg gw gk imut gt? itu pertanyaaaaaaan dr gw ke looooo

Raihan Dhana
Raihan Dhana at 4:01pm April 24
Ya lo nanya ke gue gitu kan, berarti lo nyadar klo lo ga imut

Atika Ritmelina Marhani
Atika Ritmelina Marhani at 4:18pm April 24
ya kan gw nnya ke lo, gw sih nyadar HAHAHA jijik ah


Raihan Dhana at 4:32pm April 24
maksud nya apa mel? gue ga nyadar? kan gue ga bilang kalo gue imuut yeee


Atika Ritmelina Marhani
Atika Ritmelina Marhani at 4:37pm April 24
aduuuuuuuuuuuh raihaaan TELMI BANGET SIH AH


Raihan Dhana
Raihan Dhana at 4:40pm April 24
Yang telmi tuh lo apa gue siih, lo tau yang telmi

Atika Ritmelina Marhani
Atika Ritmelina Marhani at 4:44pm April 24
aaaaaaah elo raihaan drtd tuh elo gk nyambuuuung

Raihan Dhana
Raihan Dhana at 4:50pm April 24
Imeeel yang gak nyambung aduuuh imeel malu gue jadi lo mel

Atika Ritmelina Marhani
Atika Ritmelina Marhani at 4:53pm April 24
dih sumpah eloooooooo yg kgk nyambuuuuuung raihaaan

Raihan Dhana Raihan Dhana at 4:55pm April 24
Imeel gue tuh nyambung elo yang disconnect

Atika Ritmelina Marhani
Atika Ritmelina Marhani at 4:56pm April 24
duh gw connect, elo th yg dc otaknyaaa

Raihan Dhana
Raihan Dhana at 4:59pm April 24
ah Pusing aah

Nadya

hi!

:):)

4:37pmNadya

karin ol dong!!!!!!!!!

B)B)

4:37pmRaihan

APAAN SIH

4:37pmNadya

apaan sih apanya????

:*:*

4:38pmRaihan

apadeh

-____-

4:38pmNadya

apa itu????

4:38pmRaihan

apaan?

4:39pmNadya

ih kok jd bngng sich!!!!

>_<

4:39pmRaihan

yee yang bingug kan lo bukan gue

4:40pmNadya

y kan aku nanya karin knp g ol????

malah blg apaan,apaan???

ANEHHHH

4:42pmRaihan

Lo kan bilang ke gue KARIIN OL DOONG

bukanya karin kenapa ga ol

4:42pmNadya

yaaa iyaa! ya sm ajalah gitu doangg!

4:43pmRaihan

beda tau mana orang ngerti

4:43pmNadya

yayyyaaaaaaaaaaaaa!!!!!!! terserah lah !!!!!!!!!!

4:53pmRaihan

NYANTAI

Nadya

y emang!


Jijik banget kan, Ade kelas Laknat ini sih jelas dia yang salah deh kayaknya!

kurang ngajar banget loo!!


Udaah ya byeee

see you next time, dan ikuti terus "Mana Yang bener sih!" (sok sok quiz)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home