Thursday, April 23, 2009

disney on ice

Haloo, kemarin gue abis nonton disney on ice yaa
pake perjuangan susah banget! ga boong
pas datengnya aja udah telat jam setengah delapan
ya udahkan pas turun tuh papa gue udah di tawarin ama penjual tiket illegal
yang silver klo ga salah tapi bapak gue yang ga usah lah bla bla..
akhirnya beli tiket tapi tuh yang di sana tinggal ada yang gold
terus terjadi perbincangan:

P: mba, mau beli tiket dong
M: Tiketnya cuma ada yang gold doang pak, sama ini udah jalan 45 menit
P: Ooh, memangnya shownya berapa lama?
M: 90 menit pak
P: Tiketnya cuman ada yang gold ya?
( masih maksa )
M: Iya pak, ini lagi break mau sessi ke 2
P: ohh, besok masih show?
M: hari ini terakhir
P: tunggu sebentar ya

trus bapak gue manggil gue dan adik gue

P: Tiketnya cma di gold bla bla....
R dan K : yaaah
P: Sayang lho, udah jalan 45 menit
R dan K : Terserah papa aja deh (dengan muka melas)
P: Gini deh kalo mau ntn berdua aja ga papa deh, tapi papa ga ikut
atau klo ga nonton juga ga apa-apa kita makan aja ( nyari kesempatan)
R dan K : hmmmm
P: sayang lho klo nonton bertiga udah 1 juta , shownya udah setengah jalan lagi
R: ya udah aku nonton bareng karin aja
K: iya
P: Ya udah, mba beli dua aja blaa

P: cepetan ya masuknya,jangan ampe telat
R dan K: iya

udahkan masuk trus kesasar gitu untung gue inisiatif ngikutin orang hahahahaha

ya udah trus gue nonton deh
gue juga sempet ambil gambarnya





Ini tuh yang pas akhir2 gitu deh itu si belle ama jasmine ngapain adu pantat (lhoo)



ini pas mereka bikin lingkaran dan berputar





ini yang pas pumpkin nya meledak


gitu deh ceritanya udah ya byeee
oh iya lupa, masa pas pumpkinnya meledak ada orang teriak2 dan latah
udah ah byee..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home