Thursday, August 20, 2009

A

Today, gue sekolah males banget sekolah lain libur ALAZKA? engga tuh.
Maunya apasih i really want to die die die. Trus tadi ulangan KN haha sebelum itu gue
main PPP sama audrey and arni ex:
raihan:
Can you take me to the class?
Drey:
Yes

Arni:
Excuse me
Raihan:
Yes you are excuse.

hahuhaiaha ga penting next, akhirnya pa agus dateng dan bawa soal ulangan
PG 30 ESSAI 5 okay, i may get a really bad score
tapi ada good news tadaa sekelas ga belajar bagus kompak salut dah
dan akhirnya kita ( gue dan anak anak 9.2) mencoba 1001 alasan biar ga ulangan
ada yang bilang ga ada kisi kisi, ada yang bilang belom ngerti, ada yang bilang bapak belom bilang banyak lah
tapi dalem hati gue mau ngomong gini " Bapak ngajarnya ga jelas, ga ada yang bisa ngerti bapak ngomong apa" BUT i didn't talk like that its rude
Yah tapi akhirnya ulangan bodo lah keep moving forward (ya iyalah masa backward) apa bgt ga nyambung juga.
Trus akhirnya udah tuh ulangan lanjut ke pas pulang sekolah *afterschool

Pas nyampe kelas langsung pada nyuruh ke poppies iya deh ngikut nyampe sana ngerjain tugas
trus main plurk komen komenan ga jelas sama audrey hahaha tiara karin balik duluan
Y a udah akhirnya pada aus dan gue akhirnya beliin mereka minum (udah kayak bapa bapa)
teh botol jeng jeng di victoria
hanya 7.500

Trus audrey di tinggal mas jum dan gue juga ditinggal
akhirnya kesekolah ngumpulin tugas ketemu arni lagi di deket mesjid cihuuy anak alim
dan rupanya gue di jemput duluan trus audreynya yang parah lo ah gitu trus gue ajak pulang bareng tapi ga mau kayak nya udah terlanjur nelpon. udah deh selesai hari ini.

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home