Thursday, February 19, 2009

Raihan You're Busted! Part 2

Dan rupanya dugaan gue beneer, gue dia amankan ama bu Ina emg kan si Aldo tukang ngadu huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Truskan gue di amankan gitu di ujung depan kelas, udah sama def doang lagi! arrgh kesel gue. Dan Akhirnya gue menyelinap diem-diem ketempat Arni tanpa di ketahui siapa-pun,hahaha Pas gue nyampe gue diamankan gue udah dengan seriusnya ngomong "Ni,gue di amankan nih !" eh si arni malah jawab "Mampus lo!"truskan bu Ina lewat dia bilaang "raihan kamu kan sudah ibu amankan!",trus gue bilaang "ibu saya gak terima ibu!!, saya mau pengacara" Trus gue bilang "Arnii lo jadi pengacara gue ya" Trus arni bilang "iya reh tenang aja lo bakal gue belaa!!" Alaah arni sok heroik..hahaha canda Arni, Trus Si Aldo udah yg kayak nerima tantangan gitu dan kayaknya minggu depan bakal di lanjutin gitu..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home