Saturday, March 28, 2009

Earth Hour?

Hello everybody!

Denger-denger katanya mau ada Earth Hour ya?
Itu lho jadi kita harus matiin lampu selama 1 jam..
klo ga salah dari pukul 08.30-09.30
Ya gue mau cerita suasana di rumah gue saat earth hour ini berlangsung,

  • Komputer masih nyala gue masih ol fb,msn,blog
  • kamar gue lampunya cuma gue nyalain satu
  • TV masih terang benderang(nyala)
  • Ruang TV Mati semua
  • Depan rumah cuma 1 lampu yang nyala
  • ruang tamu di kasih lilin penghias
  • kamar mandi dikasih night light
  • dapur cuma 1 lampu yang nyala
  • bagasi eh salah garasi gelaaaap(apa sih)
  • ruang tengah dikasih 3 lampu
  • kamar ade gue gelap..
  • kamar ibu gue auu
hmm apa lagi ya pokoknya gitu deh, intinya gue takut dikamar tapi ga berani keluar
ya sudah deh bye..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home