Friday, March 27, 2009

AT THE MALL

Eh gue mau cerita nih tentang kejadian-kejadian aneh di mall
Pertamanya kan gue mau paskib tuh ya, nyampe-nyampe tuh udah di suruh rizal pulang -__-
Males banget kan? Ya udahlah.. trus akhirnya gue ke lapangan aja eh disana ada tasha arsy cha-cha dan mega. Jadi gue ngobrol-ngobrol aja kan ya bla bla..
Trus ga tau kenapa akhirnya kita mau jenguk desy bareng pipin dan dinda. Tapi si Cha-cha ga ikut dia ada acara tersendiri gitu.
Trus ya udah abis jenguk desy kita langsung ke mall gitu bareng dinda dan pipin.Trus kita nonton film namanya Rogue. Seru sih tapi ada adegan kepotong gitu -__-. trus abis dari sana kita mau ke food court. soalnya arsy di jemput disana, Pas di perjalanan
Ada anak sok-sok SUPERMODEL gitu anaknya tuh ya
pake dress, pake syal-syal gitu,sama sepatu hak (kalo ga salah).
Trus dia ngeliat ke arah kita gitu dengan tatapan nyombong dan senyum ga nyante gitu
kaya bibi-bibi supermarket. Trus tashya udah ngeliat ke dia dengan tatapan sinis gitu.
Supermodelnya tuh jalannya sok2 tegak,trus pandanganya tuh keatas, jalannya silang
udah merasa keluarga Royalty gitu ahh.
Trus terjadi perbincangan gue dengan mega

M:reh lo liat ngga?
R: iya, nggak nyante banget ya
M: Iya, emang dia artis ya?
R: Mana gue tau, model indosiar kali
M: Iya ahahaha, pantesan gue ga kenal.
R: Iya dia kan terkenalnya di kalangan pembantu

ya pokoknya gitu ya ceritanya udah ya bye!


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home