Wednesday, April 22, 2009

New Hobby

Hello, gue mau cerita nih tentang hobby gue yang baru
jadi gini ceritanya, gue kan lagi obrak abrik kamar ya
terus tiba-tiba gue nemu buku yang agak udah tua dan agak kusam
trus gue langsung kubuka album biru deh (lhoo)
judul bukunya tuh LEGENDA YUNANI KUNO
whoaaa!! gue bingung ko bisa ada buku ini perasaan gak pernah liat
ya udah ya gue buka trus amazing banget gambar-gambarnya semuanya..
gue mulai baca deh ya...
seru deh jadi cerita para dewa and dewi gituu
ada dewa kesenian : APOLLO
dewa perang: MARS
dewi kebijaksanaan: MINERVA
Dewi keindahan : VENUS
Dewa api : VULCAN
Dewi perburuan: DIANA
Utusan para dewa : MERCURIUS
gue langsung tertari buat baca
pokoknya seru banget deh
udah ya byeee

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home