Friday, February 20, 2009

Kumon English

Jadi gini ceritanya simak baik-baik yaa (HALAH APAAN SIH!),

Kan gue ikut kumon English gitu trus gue belom ngerjain Pr.. Pr nya ada 30 lembar gitu, Tapi tau lah yang namanya Raihan itu orangnya pemalas jadi Pr kagak di kerjain. Dan Kalian pasti menebak kalo Pr gue pasti bakal gue umpetin di dasar tas, dan gue bakal bilang ke Miss nya kalo Pr gue ketinggalan. TAPI TEBAKAN KALIAN YANG SATU INI SALAAAH!!!! HAHAHAHAHA (apaan coba!). Ya jadi gue ngerjain PR gue yang super susah dan super banyak itu di lantai 2 kumon dengan perasaan yang amat strees dan kesal. Gue lama banget ngerjain PR nya klo ga salah 1 jam sendiri gue ngerjain PR itu tapi akhirnya pr nya selesai. Pr nya tuh susah bangeet dan soalnya yang menjebak dan juga waktu kumoon yang harus di tepati. Haduuh lo bayangin dong!! Kepala gue yang sudah full karena pelajaran di tambah harus ngerjain kumoon. Ya sudah lah abis itu kan gue ke ruang english nya miss nya udah nyapa gue "good aftenoon raihan". miss nya itu namanya miss Desy (kayak namanya siapa yaaa) Nah gue nya tuh gak denger malah duduk aja trus miss nya teriak "RAIHAN GOOD AFTERNOON".Gue kan lagi beres beres buku saku dan menaro pr, tapi karna kaget buku saku dan pr gue jatoh gak karuan gitu trus gue bilang "Oh iya miss okay yes miss of course" ngomoong apa coba gue -________- Trus kan gue udah selese tuh ngambilan buku-buku yang jatoh. trus miss nya bilang "Hari ini kamu ps dan pb yaa" HADUUUH UDAH PS NYA TUH 10 LEMBAR! EEEH DI TAMBAH PB BULANAN YANG MENUMPUK UDAH KAYAK ORANG KERJA GUE !! gue sabaar aja gue bilang "okay miss" trus kan gue ngerjain ps nya tuh gue pusing banget udah mau muntah gue udah eneek ngeliat soalnya, tapi gue tabah NISCAYA ALLAH AKAN MEMBANTU UMATNYA YANG TABAH! (amin).Trus kan Ps gue udah selese gue ngerjain ps nya 35 meniit lama kan YA IYA LAH ORANG SUSAH GIMANA SIH ! ( gak nyante), Trus gue minta di koreksi sama miss yang kerjaan nya ngoreksi-ngoreksi gitu. Nah kan udah di koreksi gue cman salah 3 (hahaha pameer). Trus Miss nya bilang "Raihan kamu sudah boleh pulang!"HOREEEEEEEEEEEEEEEEEE SUMPAH PAS ITU GUE SENENG ABIS MUKA GUE UDAH BERONA DAN BERSERI-SERI ,GUE UDAH SENYUM, STRESS GUE ILAANG soalnya pb nya ada 50 lembar gitu (yg ini serius emg bener-bener 50 lembar). Gue udah menuju pintu keluar di kelas, eh pas gue udah megang kenop pintu dan mendorongnya miss desy ngeliat dan teriak "RAIHAN ITU PB NYA BELOM SELESAI JANGAAN PULANG DULU!!" YAAH muka gue kembali pucat, wajah berona gue hilang, strees gue balik lagi dan gue mulai eneg. Gue hanya pasrah ngerjain tuh pb sampe jam 17:00 (ini gue baru pulang). Pala gue udah berat kayak beton pulang2 gue tiduran di sofa, kayak anak stress dan gue tuh udah eneeg bukan maiin. YA ALLAH PASTI ADA HIKMAH DI BALIK SEMUA INI

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home